Skip to main content

buat sensei

Dear sensei, kita tau takdir berjalan sebegitu rumitnya, dan saya juga gak tau kalo suatu hari nanti sensei nemu blog saya yang secara vulgar saya nyebut-nyebut jati diri sensei. plus fotonya lagi. Sempurna sudah.
Saya cuma mau bilang ke sensei kalo suatu hari nemu blog saya, baca isinya, dan menemukan diri anda, jangan berpikir macam-macam ya tentang saya. Saya tau ini sulit, saya yang dihadapan sensei sebegitu cool nya tapi dibelakang sensei suka ngerasani lewat twitter dan blog. Saya cuma sekedar mengagumi sensei seperti Nam mengagumi p'shon atau seperti Tom cruise mengagumi katsumoto kok.
Saya emang suka kok sama sensei. Saya suka sensei karena :
1. sensei tampak keren abis pas ngesot-ngesot di matras
2. sensei sikapnya tegak dan saya nggak bisa.
3. tangan sensei kuat kayak batang pohon pisang. saya kaget lho pas nyengkrem tangannya sensei yang kecil tapi kerasnya kayak pohon pisang. saya sekarang jadi seneng liat cowok bertangan kuat gitu. hehehee
4. sensei keren kalo pake hakama. jadi keren dan macho gitu sensei.. (mukya!)
5. sensei  kecil tapi kuat.


Jujur ya sensei, mungkin sebenernya sensei ni biasa aja.. saya juga nggak tau kenapa saya seneng aja ama sensei. perasaan ini timbul seenaknya saja.
Saya punya kecurigaan jangan jangan karena saya udah lama gak liat cowok keren kayak model sensei gitu.
saya nggak naksir sensei sih. ya dikit lah. tapi selebihnya kagum. kita samasama tau juga kalo kita berbeda latar belakang,walaupun saya juga sipit kayak sensei. dan saya juga tau kalo sensei juga udah agak jauh lebih tua dari saya. hehe. tapi memang kayak masih muda kok.
mungkin kalo sensei juga muslim,saya bisa naksir klepek-klepek beneran sama sensei.  gaktau kayak apa ya. hehe.
tapi ya kalo saya belum punya pacar juga deh. kalo udah ya nggak tau juga yaa.. fufufufu
tenang sensei, sejauh kita kenal saya sudah punya pacar kok. saya juga sering cerita ke dia. ya walaupun dia agak cemburu sampe bela-belain fitnes tiap hari sih. hehe. tapi plis sensei, kita tetep akur seperti sedia kala ya... plissss.... keep teaching me pleasee. love you as a good student kok. sueerr
jangan hiraukan perasaan anehku yang muncul padamu. anggap saja ini gejolak kawula muda semarang yang gawl abis. <-- tu kan sensei, mulai gak wajar kan kalimat saya -,-. gapapa kalo sensei anggep saya anak labil, dan butuh pengajaran ekstra saya rela sepenuhnya! *DHUAARRR!!* *geledeknyaut*

Dear Sensei, kalo sensei beneran baca blog saya, tolong jangan beritahu saya kapanpun. selamanya.

Comments

Popular posts from this blog

teman akrab, part.1

Ini mungkin agak aneh tapi saya akui saya mempunyai beberapa 'perlakuan' berbeda terhadap teman akrab saya. Teman akrab saya setelah sd adalah ketika smp. begitu juga seterusnya.. Tapi karena saya ingin cerita saya urut, akan saya ceritakan dari awaal sekali. Dulu pertama saya lahir, teman akrab saya Nelly Azizah .Dia ibu saya.  Teman akrab saya ketika tk namanya Lingga. namun pas sd saya sempat bingung kenapa namanya berubah jadi LINDA . Itu aneh sekali. Dan bodohnya kenapa sih saya ndak nanya? grr. Rumahnya gak begitu jauh jauh amat dari rumah saya, kalo naik sepeda/motor. itulah yang disebut dengan teman dekat kadang. Dia salah satu teman saya yang ( dulu ) sedikit. Sejujurnya TK adalah masa brutal saya yang paling parah u know. gila juga saya pikir. Perlu saya ceritakan? bila tidak ada jawaban saya anggap 'Ya'. Dulu saya suka menjajah anak kecil. cuma dua sih. dan saya juga anak kecil pada waktu itu. yang 90% paling sering anaknya kecil,putih,(sepertinya) k

aktris

aktris itu tersenyum pada orang-orang yang ia hampiri, yang ia sapa, yang ia ajak bicara. ia mungkin sedang berakting aku juga tidak tahu kau tanya saja dia,barangkali dia butuh pertanyaan yang ia tunggu-tunggu. aktingnya sangat profesional dan itu menyakitkan-kadang-juga sering. tak dapat mencegah keprofesionalismean hingga membuatnya entah-lelah. ia sendiri lupa bagaimana membedakan antara aktingnya dan sikapnya. sungguh,sungguh entah siapa yang beruntung melihatnya tidak berakting. aktris oh aktris... kau hebat.

Me in 2021

Halo. Ini sudah 2021. Nama saya masih Habibah Nur Laili.  Tapi saya pikir saya di 2021 masih belum banyak berubah dari postingan sebelum ini: gak jelas. Hahaha. Dari dulu hingga sekarang masih sama: sudah kepikiran ingin ke psikolog tapi belum kejadian juga. Usaha nyarinya udah ada sih. Kepala masih penuh dan kusut. Semrawut. Masih nggak tau gimana menatanya, atau mulai darimana.  Sudah ada rencana ke psikolog tapi masih wacana. Yaudahlah kita mulai pelan-pelan aja dari mulai nulis lagi. Lucunya, kalau blogku ga aku isi rajin itu juga bikin stress. Like, i'm trying to be perfect but it's so far away to be that one (Gonna blame the virgo sign about this perfectionistness- or the infj thing?) December 2021.